Kamis, 10 Juli 2008

Dapet Kado Dari Papa ..


Kemaren.. sepulang kantor..
suamiku sudah sampe lebih dulu
dan dia memberi kejuatan untukku..
aku disuruh memejamkan mata
dan dia kasih ke tanganku sebuah colokan listrik..
aku bingung..apa sih nich.. aku kira apa..

eit..kata suamiku..ini sangat berguna sekali
berguna apa, tanyaku kembali kepandanya..

trus suamiku bilang..Coba liat dalam tas papa ada apa
emmm buru2 aku samperin itu tas..

ternyata...suamiku memberi kado sebuah laptop ASUS
Type EEE PC 8G
ya ampun pa... kamu kasih kado aku ini ? kamu sangat berlebihan sekali..
sedangkan aku tak memberimu apa2..cuma doa yang selalu kupanjatkan untukmu
semoga papa sehat dan banyak rejeki..

laptop ini sangat berguna sekali untuk aku Work at Home nanti..

Thanks honey..

I LOVE YOU SO MUCH..MMUUUAAHH

Tidak ada komentar: