Jumat, 26 September 2008

LAST DAY....

Akhirnya..
jam tus terus berputar
kutatapi PC yang ada di depanku
kurapikan semua yang ada diatas mejaku
sebentar lagi
hanya hitungan jam
aku tak lagi menduduki kursiku yang berwarna Maroon
aku tak lagi makan siang bersama temen2ku
entah diruang meeting..entah ke M2S

email untuk keteman2 pun sudah aku siapkan
tapi belum aku send..hehehe..
aku akan send, pada saat terakhir sebelum kumematikan PC ini

emmm... tak terasa sudah
3 tahun lebih ku kerja dikantor ini

Yang ada dipikiranku..
Adalah tatapan masa depan anakku
Aku akan selalu bersama Dasya
Memandikan, menyuapi makannya yang bisa 3 jam
mendidiknya...

Nak..
Insyaallah, mamah ikhlas...
walaupun mamah harus meninggalkan pekerjaan ini

Mama Sayang kamu
Mama selalu ingin mengabadikan setiap momen terindah bersamamu..
krn waktu takkan terbayarkan oleh uang
waktu takkan kembali ke masa lalu..

Suatu saat nanti
Kamu akan membaca tulisan mamah ini

Tak ada balasan yang ingin mamah harapkan darimu
melihat kesuksesanmu, menjadikanmu anak sholeha...
merupakan kado terindah untuk mamah

suamiku..
Insyaallah aku ikhlas
Untuk menjalani suatu profesi yang tak kalah berat dengan posisi Direktur di perusahaan ternama
Ajarkan aku untuk selalu menjadi istri yang baik
Aku ingin hidup selalu denganmu..dengan anak-anak kita
didunia yang hanya sementara ini
dan tentu..diakhrat yang akan kekal selamanya..

Suamiku..
Aku yakin
Takkan kau temui kesempurnaanku..
tapi
Aku aku hanya memohon
Kamu dapat menerima segala kekuranganku..

Tidak ada komentar: